Jumat, 01 Desember 2017

# Beauty and Health # Berbagi Tips

Tips Memilih Baju Hamil



Tips memilih baju hamil




Sebelumnya  aku ucapin selamat ya buat para calon ibu...  
 Yeeeeaaah alhamdulillah  diberi kepercayaan untuk jaga dede gak kebayang yah seneng nya ingat banget waktu aku pertama kali tau sedang hamil seneng nya g ketulungan sampe sampe dua kali cobain tespeck loh,,  hahhaa yaAllah dan Awal awal hamil pasti belum kerasa banget sama penampilan benrr gak... Hehe nah uda mulai bingung pasti memasuki  bulan ke lima uda pada gak bisa kepake lagi baju baju nya...

Dan efek nya buka dompet beli baju baru lagiii padahal yang bener bener kita perlu pikirkan  adalah keperluan dede bayi nya

Eit.. Jangan salah ya bun...  Keperluan dede bayi jauh lebih banya loh... 😁 aduhhh curcol jadinya  haha...  Jadi kita bener bener harus mempersiapkan dari sekarang  ya...  Mudah mudahan bunda bunda pengeluaran sesuai dengan apa yang direncanakan aminnnn...

Berikut tips nya

11.  Memilih kain yang senyaman mungkin

Ini penting banget ya bunda...  Cari kain yang berbahan nya adem dipakai nya... 
Biasanya perubahan bentuk perut kita akan menyebabkan gatal gatal misalnya mencari kain yang adem dan nyaman dipakai bisa meminimasir rasa gatal tersebut atau rasa yang timbul lain nya soalnya beda beda bawaan si dede ya (tetap gak boleh digaruk ya bun kalo gatal sebisa mungkin ditahan).

22.  Nah jika ingin beli baju hamil sebaiknya cari yang benar benar kita sukai yaa.. Jangan terlalu banya jugaaa... Soalnya bakal akan terlupakan deh... Pake nya Cuma sebentar #teamibuhemat 😅

33.  Nah sebelum beli baju ada baiknya kita buka lemari dulu ya bun...

Karna apa?  Bisa jadi baju baju yang kita pakai sehari hari masih digunakan

44. Memilih baju yang bermotif.. Apalagi motifnya bergari garis ini cara  ampuh untuk menyamarkan tonjolan pada perut cantik kita yang mulai berbentuk.

55. Jika kita beli baju baru saran aku lebih baik cari model yang bisa digunakan lagi setelah melahirkan

Contohnya 

 












Nah dibaju ini aku sedang  hamil 7 bulan selepas  melahirkan baju ini tetap sebagai baju andalan  loh..  


6. Selanjutnya kita pilih baju  yang bermotif tumpuk tumpuk  seperti  yang aku gunakan gambar yang difto ini saat aku lagi ngeMC sebuah acara demi menjaga dan ingin tetep profesional  aku pke baju motif tumpuk dan dilengkapi dengan blezer sehingga gak banya orang tau kalo aku lgi hamil
 
 



1.       7. Tips yang ter akhir buat senyaman mungkin apa yang kita pakai ya bun..  Dan tetap dalam pikiran walaupun kita masih hamil masih bisa terlihat kece dan harus bahagia selalu. 

Sekian dan semoga bermanfaat  yaa...

Buat bunda bunda semoga saat melahirkan semua nya sehat  yaaa.. Dan selamat datang  didunia per Ibuannn 😘

Bye bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @uut_fauziah