Kamis, 01 Februari 2018

Review Bedak Marcks

Februari 01, 2018 0 Comments
Halo dear,,
Balik lagi yah,,,
Kali ini aku mau review produk bedak yang legendaries banget,, pasti kalian juga uda pada pernah denger,,,ini produk uda lama banget dikeluarkan.
Apa hayooo,, yups,,, bedak marcks jawabnya,,,
 bedak ini memang udah lama banget dikeluarkan,, dan berapa kali aja ganti packagingnya… nah awal mula punya produk ini,,lagi lagi aku dikasih sama temen yang kebetulan kerjasama dengan kantorku kala ituu,,, ketika tau isi nya bedak tabur yang legendaries ini bahagialah ya hatiiii * dapat gretongannnn hehe
Aku langsung pakai donk.. karna uda tau banget bagusnya ini produk liat dari iklan sih*hahaha dasar korban iklan
bagaimana penampakan packagingnya...
ini diaa,,,

yang aku punya ini bentuk terbarunya ya dear
bentuknya yang terbaru ini mudah dibawa kemana mana karna sedang lah gak besar juga gak terlalu kecil simple banget mmenurutku

Aku dapat bedak ini yang shade marcks creme
Bedak ini teksturnya ringan banget dikulit,,, enak diaplikasiin untuk sehari hari,,, dan gak membuat kulit serasa tembok teballl gitu gakkk 
lembutttt banget ini bedak,,, sering juga buat aku nutupi kantung mata dengan cara aku tepuk tepukkan agak tebal dibawah mata lalu balurin,,, diratain keseluruh wajah kita...
wanginya khas banget ya ini,, tapi aku sukaa
setelah dibuka bentuknya seperti ini terdapat spon yang munggil banget (dia yang mungil apa tanganku yang kebesaranya ^_^ tapi manfaat juga kok dear.
ketika dibuka sudah tersimpan rapi sponnya

ukuranya mungil

spon nya juga enak lembut gak kasar sama sekali tidak menyakiti kayak kamuuu,, hahaha *canda ya,,,

lebih mudah lagi terdapat penutupnya buat  biar tidak berceceran,, jadi bisa memakai seperlunya aja...



*tips buka nya jangan semua lubang dibuka ya,,, 4/5 lubang saja biar mudah gak berjatuhan keluar semua

hasil pakai bedak
nah ini dia hasil aku aplikasikan bedak,,,
aku suka banget sama bedak ini,,, selain harganya murah diarea 20rbuan,, bedak ini juga nyerep diwajah,,, menyatu sama wajah,,, seperti cintaku ke kamu menyatu jadi satuu eaaa,,,
dan membuat natural wajahku dalam keseharian aku pakai ini kalau mau pergi pergi biar gak berat diwajah,, kasihan kan nanti beban berat wajahku bertambah,, wkwkw
bagusnya lagi aku selama pakai ini gak ada kendala gatal atau bruntusan menurutku ini oke banget rekomendeeeeeeettttt pisaaaannn pokoknya teh,,, 
wajah mejadi halus dan terlihat bersih 
oke cukup sekian ya review kali ini buat kalian yang mau cobain semoga dapet  bermanfaatya tulisanku ini...

sirahturahmi yuk
twiter @uutfauzia
ig @uut_fauziah

not# hasil setiap kulit kemungkinan bisa berbeda ya dear 

Follow Us @uut_fauziah