Minggu, 18 Maret 2018

Riview Lulur Shinzui Skin Body Scrub Kirei

Maret 18, 2018 2 Comments

maapken penampakan wajahku focus ke produk aja ya

Halo assalamualaikum,,,
Yes datang lagiii hihi kali ini aku mau review lulur yang sering banget aku pakai nih… tapi ya emang sih gak setelaten pas zaman nya masih belum ada baby kaya sekarang ini, yang nama nya perempuan pasti seneng ya kalau uda ngomongin soal kulit bersih lebih putih kulit kinclong glowing pokoknya yang berbau dengan kecantikan itu menaruh perhatian tersendiri deh,,, bener gak hayooo gak dari kalangan remaja, gadis emak emak pasti suka kan? Pasti nya pernah denger donk lulur dari shinzui ini… nah shinzui ini ada formula herbal matsu oil atau bisa disebut juga dengan minyak ekstrak dari jamur yang fungsinya untuk merubah pigmen melanin penyebab warna kulit kita gelap dan merubah menjadi lebih cerah dan juga ada sakura flower ekstrak  yang bermanfaat untuk proses regerasi sel pada kulit agar tidak menjadi kusam dan jadi bening kenyal juga.
            Yang aku sering pakai yang warna pink (shinzui skin lightening body scrub kirei )ntah kenapa suka banget sama aromanya nyegerin bikin adem gitu wangi banget.

bentuknya sukka banget


Nah ini ada kemasanya seperti ini ya dear,,,  untuk ukuranya ada beberapa tinggal kamu pilih yang mana
tutupnya bener bener aman

Dan untuk dalam nya ini tertutup dengan alumUnIum foil ini poin plusnya menurut aku karna dengan masih terbungkusnya artinya masih bener bener baru belum tersentuh sama siapapun selain kita yang beli ya,, tertutupnya rapat dan pasti higienisnya.
harum banget

Untuk butiranya lembut sih menurutku tapi ya gak lembut banget ya nah ini yang perlu diperhatikan waktu di aplikasiin ke kulit harus cepet cepet digosok perlahan ya,,, dan sedikit sedikit aja dulu ke bagian yang kita mau yang mana soalnya ini scrubnya  cepet banget keringnya..
Setelah rata semua baru deh bilas,,, yang paling aku suka lagi ini kalau uda kita bilas kulit rasanya jadi kenyal lembab dan halus,,,untuk warna  lebih cerah sedikit eistt biasanya aku pakai ini sebelum mandi dan kalau uda pakai ini aku sudah tidak pakai sabun lagi ya dear,,,  tpi kalau kalian rasa kurang enak kalau gak pakai sabun, mungkin lebih baik setelah luluran ini pakai sabun dari shinzui juga biar kinerjanya lebih bagus lagi.
And overall aku suka banget lulur ini selain harganya murah sekitar 15rb an lulur ini sering banya diskon loh terkadang qita dapat free sabun mandinya… dan varian nya banya, kuliot jadi lembab dan kenyal lembut.
Oke sekian dulu semoga bermanfaat ya dear…

Sharing yuk dikolom komentar

Senin, 12 Maret 2018

Ingat Anyang-Anyangan Ingat Prive Uri-cran

Maret 12, 2018 0 Comments


Haloo dear..
apa kabarnya nih.. Semoga kita semua selalu sehat sehat ya dan dalam lindungan tuhan yang maha esa, aminnn …
atau ada yang lagi mengalami sakit? semoga lekas sembuh ya,,, dan selalu diberi kesabaran, jangan kaya aku beberapa minggu lalu bikin heboh seiisi rumah hehe...gimana gak coba… sakit buang air kecil setiap beberapa menit dan itu rasanya gak bisa di sepelekan lagi,,, nyeri banget uda lari ke kamar mandi eh sampe kamar mandi ternyata yang keluar sedikit banget air nya,,, duh,, ada gak sih yang rasaain seperti yang aku rasaain ini???.... yang pernah sakit seperti aku ini faham banget kan ya gimana rasanya gak karuan dan buat Heboh banget sampe sampe seiisi rumah pada ikut sibuk mertua bilang kamu anyang-anyangan ya? dalam hati iya mungkin ya,, secara mertua yang pengalaman hidupnya jauh lebih banya tentunya dalam hal ini pesti jauh lebih faham tapi karna saat itu kondisi aku yang gak karuan hanya terdiam lemas,,, untung aja si kecil pas gak rewel ngerti mungkin ya mama nya lagi rasain sakit,.. dia asyk main sama kedua keponakan yang memang mereka ikut tinggal satu rumah bersama ku, segera mungkin aku telfon beberapa dokter yang kebetulan aku kemaren kerja di organisasi kedokteran,,, ada beberapa dokter uda lama jadi tempat konsultasi gratis hihi jadi uda kebiasaanku kalau ada apa apa dikit telfon lah,,aku ceritakan keluhanku dan jawabannya oke Fix aku lagi kena infeksi Saluran Kemih, Atau bahasa awam nya anyang-anyangan kalau bahasa medis dibilang nya Infeksi Saluran Kemih , dan segera mungin donk banyak Tanya penyebab anyang-anyangan itu apa dan cara mencegah anyang-anyangan. Kepo banget yah hihi karna memang penasaran banget asal muasal  penyebab sakit saat buang air kecil ku ini,, karna sunguh menyiksa tau dear… yang keluarnya dikit dan itu rasanya sakit nya luar biasa banget rasa rasanya pengen gak keluar kamar mandi biar enak gitu kalau mau pipis haha (emak emak pemalas banget yak ), oke kata suami pake aja pembalut coba…saat itu pula oke aku turuti tapi mungkin cara ini hanya berlaku tidak bolak balik kamar mandi  dan untuk rasanya sama aja saat mau keluar air kecilnya sakitnya luar biasa, dan aku harus tau nih cara mengatasi susah buang air kecil.

Oke Poin Pertama yang perlu kita ketahui kenapa penyebab anyang-anyangan /penyebab sakit saat buang air kecil  buanyak banget aku sebutin diantaranya aja yah kalau semuanya nanti bisa bisa jadi buku deh hehehe,.. (PD Banget ya ngomong nya ini ) pertama infeksi pada bakteri yang biasanya terdapat pada vagina awal mula keputihan lalu keputihan itu masuk ke saluran kemih kita, nah kan ini sering banget tanpa kita sadari kan. Kedua pola membersihkan bagian vagina yang salah, jika kalian membersihkan dari belakang (dari anus kevagina ) itu salah ya dear  seharusnya dari vagina lanjut ke anus.  Dan yang ketiga karna hamil tua,,, yang pernah hamil mana suaranya,,, sering banget ya kan kita masuk kamar kecil karna saat kandungan kita uda mulai membesar menekan saluran kencing tertahan sehinga urin tertahan dikandungan kemih dan Ini meningkatkan resiko bakteri, dan yang keempat kurang nya minum air,, nah lo buat yang gak suka minum banya hati2 ya..karna jika kita minum yang banyak mampu mengeluarkan racun dari tubuh kita…(biasanya kalau minumnya banya aku buang air kecilnya juga banya) oke cukup empat aja ya ,,, karna keempat empatnya ini yang bener bener pernah aku  alami, oh iya dear anyang anyangan ini beresiko loh bagi kesehatan kita terutama kita sebagai wanita yang lebih sering atau lebih mudah keserang anyang anyangan ini dan gak boleh dianggap remeh karna memang dampak nya yang berbahaya bagi tubuh kita Beresiko Tinggi, lanjut ya cara aku menanganinya.. saat itu suami langsung meluncur ke toko obat herbal (suami siaga hehe) sembari menunggu suami sampai aku baca baca di internet temu lah Uri-Cran di web http://www.uricran.co.id  langsung telfon pak suami untuk pilih Uri Cran aja, Suami waktu itu Gak banya bicara Hanya mengiyakan aku saja biar aku nya tenang kalau dia gak bilang iya istrinya ini nanti bisa bisa ceramah panjang kali lebar haha (emak emak hobi ceramah gak jelas ) sesampainya di toko suami gak langsung beli Uri Cran ternyata, dia bercerita apa yang istrinya / saya rasakan si pemilik toko merekomendasikan preve uri-cran  karna suami orangnya super teliti dia ngebaca dulu bahan bahannya,,, (maklum suami orang yang gak mau asal asalan) setelah berdiam ngebaca semua dan ternyata uri-Cran  terdapat ekstrak buah cranberry yang mampu meyembuhkan anyang anyangan yang diderita sang istrinya ini oh iya Uri-Cran Ini  ekstrak buah cranberry yang pertama kalinya ada di Indonesia loh,, jadi kita bener bener dimanjakan nih tanpa perlu repot repot kita ke amerika untuk mengkonsumsi ekstraknya.

dimanapun bawa bawa si kecil ini

rajin minum semenjak tragedi itu hihi

Sesampe nya dirumah dengan tidak sabarnya aku langsung ambil bungkusan yang suami bawa langsung segera mungkin aku minum gak selang berapa menit alhmdulilahnya berangsur membaik eist tapi diiringi mengkosumsi air minum yang banya ya,, karna saran dokter suruh minum air yang banya agar membantu kinerja nya sehingga Uri-Cran bekerja secara alami dan mampu menjadi solusi buat kita sebagai wanita yang lagi  terkena anyang anyangan dan Uri-Cran sangat membantu untuk mencegah terjadinya anyang ayangan,  setelah sembuh aku pun rajin mengkonsumsi Uri-Cran , Bertujuan Mencega dan mengatasi agar tidak Kejadian Lagi,, (anyang anyangan) hihi uda capek dan kapok gak mau lagi rasain… dan  kita lo dear, mampu membantu dan memelihara kesehatan kita di bagian saluran kemih,  
semenjak konsumsi rutin dengan uri-cran ini aku jadi lebih leluasa untuk aktivitas menemani si bocah yang lagi aktif aktifnya ini, dan karna kejadian itu sang suami jadi mensyarankan list kebutuhan (yes tambah bon lagi ke pak suami hihi0 mungkin dia uda kapok kali ya dengan bawelnya istrinya ini, oh iya dear kalian wajib juga kunjungi http://www.uricran.co.id ya biar lebih detail tau info tentang produk kesukaan aku nih ya biar apa yang aku rasakan gak kalian rasakan juga.
dan akhir kataaaa cukup sekian curhatan emak emak semoga bermanfaat buat kalian ya,,, oh ya share juga donk pengalaman anyang ayangan kalian dikolom komentar Kita tukar pikiran yuk…
By By,,,
issttt  
ikuti juga FB,IG Nya ya @uri-Cran 


Follow Us @uut_fauziah