Selasa, 20 November 2018

# review # review ponds

REVIEW POND’S X MAUDY AYUNDA Varian Brightening watermelon

REVIEW POND’S X MAUDY AYUNDA  Varian Brightening watermelon



Halo dear ,, 
balik lagi di diary uut fauziah
muka yang kusam dan seringnya timbul jerawat yang datang gak diundang pulang perlu diusir (soalnya kalau gak risih, hehehe) temen temen pasti sudah gak asing lagi kan sama penyanyi sekaligus pemain sinetron yang wajah nya cantik dan enak banget di pandang nya..siapa sih yang gak kenal sama penyanyi perahu kertas ini,,, yups maudy ayunda, aku sih awalnya gak seberapa kenal  kalau maudy ayunda suaranya sebagus itu dear,,, (maapken emak emak yang kudet) nah sekarang ponds berkolaborasi dengan si cantik ini maudy ayunda untuk mengeluarkan produk terbaru nya.
Stttt berbicara soal kecantikan kita sebagai perempuan pasti mendambakan wajah yang cerah, sehat, bersih apa lagi bisa membuat glowing, sangat amat diminati pastinya, dan  memang ponds ini lengkap dari masa ke masa ya dear… dari perawatan semua kalangan hadir untuk kita, yang mulai dari remaja hingga usia lanjut ada semua,,, kali ini ponds mengeluarkan produk pembersih wajah yang aku rasa ini lain dari yang lain ya, facial foam yang terbuat dari kandungan buah buahan,  diantaranya ada tiga varian :


  • Ponds Brightening watermelon
  • Ponds Exfoliating (kiwi)
  • Ponds Lemon glow (lemon)
Dan konon katanya si cantik maudy ayunda ini terjun langsung loh dan ikut melihat proses pembuatan untuk produk ini, nah kali ini aku mau review yang Brightening watermelon sebenernya gak ada khusus untu mencoba mana dulu ya, karna aku nitip sama pak suami untuk beli produk ceritanya aku penasaran banget dengan produk barunya dari ponds ini , aku kirim wa ke tiga varian produk ini tapi suami ntah keapa ambilnya yang  ponds Brightening watermelon oke deh namanya nitip ya alhamdullilah di beli kan ya,,, oke kita mulai ya dari  packaging dulu ya :

Packaging :
Untuk packaging nya sama seperti facial foam ya, lebih asyk dan menariknya aku rasa terletak pada warna, karna warnanya lucu lucu banget warna warni gitu terdapat gambar buah di kemasan depan nya, dan untuk belakang dia sama seperti biasa terdapat klaim produk dan ingredient.







untuk tutupnya sendiri seperti ini ya dear,,, bentuknya mudah banget untuk membuka nya.

Tekstur :
Untuk teksturnya sendiri kental lembut lebih mirip miriplah sama yang facial foam yang lainnya (yang lama) wanginya enak segar benar kaya wangi buah gitu ketika di hirup menyegarkan.



Cara pengunaan :
Layaknya facial foam yang lainnya, untuk pengunaanya juga sama ya dear, basahi wajah buka tutup yang terdapat pada botolnya, buat busa pada tangan pijat lembut pada wajah dan leher dan bilas hingga bersih untuk hasil maksimal kita disarankan minimal sehari dua kali pemakaian secara teratur.

Klaim :
Facial cleanser pertama dari ponds yang mengandung moisture balancing formula, facial foam yang lembut  untuk pemakaian sehari hari dapat mencerahkan melembabkan serta menutrisi, untuk menghasilkan wajah  cerah mulus dan halus

Manfaat:
Melembabkan, mencerahkan serta menutrisi kulit,  mulus dan halus.

Harga :
Untuk ukuran 100ml ini di brandol dengan harga Rp. 29900

Ingredient :
Myristic acid , glycerin, water, propylene, glycol, potassium hydroxide, steric acid, glycol disteriete, laurit acid, decyl glucoside, glyceryl street, parfum, menthol, niacimamide, polyquaterium-7, disodium EDTA, PEG-4 dilaurate,PEG-4 Laurate ,PEG-4 phenoxithanol, lodropopynyl, butylcarbamate, sodium benzoate, sodium chloride sodium dulfate, CI 14700

My impression:
Ketika pas tau ponds dan si cantik maudy ayunda mau kolaborasi aku benar benar penasaran banget, karna aku yakin ini bakalan akan menjadi fenomenal, pasalnya maudy ayunda kan mewakili semua anak muda yang benar benar aktif dan sangat produktif. Dan untuk ponds Brightening watermelon ketika aku aplikasikan diwajah rasanya enak banget lo, dan wanginya benar benarmembuat aku nyaman banget seger eanka banget, gak hanya di wanginya sih kayanya kulitku dengan mudah meerimanya dan selama empat hari berturut turut aku nyobain ini tidak ada kendala apa apa sih, wajah tetap tanpa jerawat keluar biasanya kalau cobain produk yang dari awal gak cocok langsung tumbuh jerawatnya dan sayangnya kurang sih kalau di bekas jerawatku, ini ntah aku yang kurang lama pakainya atau emang bekas jerawatku yang membutuhkan perhatian khusus hihi. Untuk keseluruhannya aku suka banget .



Repurchase:
No, Aku mau habisin facial foamku sebelumnya dulu setelah habis aku bakal pakai ini kalau tidak ada halangan atau rintangan (hehe suka penasaran sama produk produk baru).

Minusnya :                                        
Konon katanya Cuma dipasarkan selama empat bulan, sayang banget kan kalau udah ngerasa cocok trus susah cari produknya.

Cara mendapatkan  :
Temen temen bisa dapatka di took took kosmetik bisa juga di indomaret, alfamart dan lain nya.
Oke dear cukup sekian ya review ku kali ini dan semoga bermanfaat bye bye
Oh iya kalau kalian sudah cobain boleh banget ya share bareng bareng sama aku di sii di kolom komentar ya,, di tunggu.

Jangan lupa
Follow
Ig @uut_fziauah
Twitter @uut.fauzia
Facebook : uutfauziah
Email : uutfauziahs3@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @uut_fauziah