Senin, 01 Juli 2019

[Review] purbasari lulur mandi bengkoang

Juli 01, 2019 6 Comments
Review purbasari lulur mandi  bengkoang


Halo dear,,,
balik lagi di diary uut fauziah
Berbicara lulur pasti semua tidak asing lagi dengan brand purbasari,iyakan purbasari sudah lama banget ada dari zaman aku gadis sudah sering pakai brand ini ,apa lagi lulur mandi nya ,selain harga yang ringan banget dikantong hasilnya juga lumayan purbasari lulur mandi ini diproduksi oleh PT global origita cosmetics dan pasti nya purbasari lulur mandi ini sudah memiliki izin POM NA 1810700702.

Kali ini aku memilih purbasari lulur mandi bengkoang +brightening body scrub klaim nya sih double whitening ,paduan dua whitening yaitu ekstrak bengkoang dan ekstrak whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah halus dan lembut,butiran scrub nya lembut mengangkat kotoran dan sel sel kulit mati ,diperkaya dengan konstituen yang menjaga kelembaban kulit.




Nah beneran gak yah klaim nya ini? Hemmm... yuk lanjut baca lagi,hehe
Kita mulai dari packaging nya ya dear?

Packaging :

Purbasari lulur mandi bengkoang + brightening body scrub ini memiliki desain warna putih dan dengan wadah yang berbentuk hampir bulat  ,dengan tutup bulat yang membuka nya perlu di putar terlebih dahulu,dan langsung ditemukan sedikit scrub nya,




Tekstur dan aroma:

Untuk tekstur nya ada butiran butiran kasar nya (gak kasar banget sih,gak sampai luka kok kulit nya 😂) tapi ada yang lembut nya berwarna putih bercampur jadi satu  dan aroma nya wangi dan membuat tenang .




Cara pakai:

Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering .bilas dengan air dan untuk hasil optimal gunakan setiap mandi sebagai penganti sabun,

Nah disini terdapat keterangan sebagai penganti sabun,jadi aku pakai nya setiap mandi dan tanpa aku bilas dengan sabun hanya di bilas dengan air saja.

Ingredients:

Aqua, polyethylene, stearic acid ,glycerin, mineral oil, cetyl alcohol glyceryl stearate ,propylene glycol ,triethanolamine, lanolin , dimetihicone ,parfum, carbomer, methylaparaben, ci 77891 , propylparaben , bht, tetrasodium,  EDTA allantoin, butylparaben, pacyrrhizus erosus root extract sodium lactate.

Dan bagaimana si performa di kulit ?

Nah ini aku sudah pakai kurang lebih 7 hari ,aku pakai setiap mandi,jadi aku bener bener pakai tanpa di bilas lagi dengan sabun melainkan dengan air putih biasa ,jadi setelah pakai dikulit yang belum terkena air ,dikulit kering digosokkan lanjut dengan bilas dengan air,selesai nah hasil nya sih untuk kulit bersih si iya,jadi kulit ku terasa lebih lembab dan terlihat cerah bersih2 gitu,jadi lebih ke cerah tapi tidak terlihat putih yang perubahan nya signifikan gitu,  (yaiyalah ya terlihat bersih aja sudah alhamdulillah kan ya) dan aku rasakan kulit kulit bersih,kurang nya sih ketika digosok tidak kelihatan banget kalau daki daki kita ikut ke scrub nya itu, tapi dengN ada nya butiran scrub nya itu yang membuat kulit terasa lebih bersih ,

Over all?

Aku sih suka dengan hasil akhir nya ,dan ini kan masih aku pakai 7 harian aku yakin sih nanti lebih bisa kelihatan menuju putih #berdoa karna selama 7 hari saja sudah kelihatan hasil nya  dan aku akan pakai sampai habis.

Bisa beli dimana?

Ini sih banyak banget ditoko toko minimarket pokoknya mudah banget di temukan ,karna emang produk purbasari kan melengendaris,mama ku aja sering banget pakai produk ini.



Dan harga nya berapa?

Untuk harga dari awal sudah aku bolang harga bersahabat dan hasil wah, kemarin aku beli 16rb isi 235gram.
So selamat mencoba ya dear,,,semoga kalian cocok seperti aku
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke media sosial kalian ya  bye bye

Follow juga :
Instagram : @uut    fauziah
Twitter : @uut.fauzia
Facebook : uut fauziah

Email : uutfauziahs3@gmail.com

Follow Us @uut_fauziah