Minggu, 13 Oktober 2019

Pentingnya memelihara kesehatan saluran kemih dengan prive uri-cran agar tetap aktif dan lebih percaya diri

Oktober 13, 2019 0 Comments

Pentingnya memelihara kesehatan saluran kemih dengan prive uri-cran 
agar tetap aktif dan lebih percaya diri


Halo dear
balik lagi didiary dan Uutfauziah nah, ditulisanku kali ini aku mau berbagi tips dan informasi tentang kesehatan saluran kemih dan kita,  aku juga sudah menulis di tulisan sebelumnya tentang masalah yang sering aku hadapi ,yups.. Anyang Anyangan yang sering menyiksa sih menurutku,karena Anyang Anyangan membuat aku susah aktif dan cenderung tidak percaya diri karena merasa risih dan terganggu sekali berikut beberapa penyebab Anyang Anyangan :



Beberapa faktor penyebab Anyang Anyangan :

pertama
infeksi pada bakteri yang biasanya terdapat pada vagina awal mula keputihan lalu keputihan itu masuk ke saluran kemih kita, nah kan ini sering banget tanpa kita sadari kan

Kedua 
pola membersihkan bagian vagina yang salah, jika kalian membersihkan dari belakang (dari anus kevagina ) itu salah ya dear seharusnya dari vagina lanjut ke anus.  Dan yang

 ketiga 
karna hamil tua,,, yang pernah hamil mana suaranya,,, sering banget ya kan kita masuk kamar kecil karna saat kandungan kita uda mulai membesar menekan saluran kencing tertahan sehinga urin tertahan dikandungan kemih dan Ini meningkatkan resiko bakteri, dan yang 

keempat 
kurang nya minum air,, nah lo buat yang gak suka minum banya hati2 ya..karna jika kita minum yang banyak mampu mengeluarkan racun dari tubuh kita…(biasanya kalau minumnya banya aku buang air kecilnya juga banya) oke cukup empat aja ya ,,, karna keempat empatnya ini yang bener bener pernah aku  alami, oh iya dear anyang anyangan ini beresiko loh bagi kesehatan kita terutama kita sebagai wanita yang lebih sering atau lebih mudah keserang anyang anyangan ini dan gak boleh dianggap remeh karna memang dampak nya yang berbahaya bagi tubuh kita Beresiko Tinggi,Dan tentunya masih banyak juga penyebab nya ,

Cara memelihara kesehatan saluran kemih :


Untuk mengatasi kehatan saluran kemih tentunya empat poin penyebab diatas kita hindari, kecuali  poin ke tiga ya,dan mulai menerapkan pola hidup sehat Dengan makan makanan yang dibutuhkan oleh tubuh rajin olahraga juga tentunya, tidak hanya itu aku dulu sering ada permasalahan dengan saluran kesehatan saluran  kemih, akibat dari itu sering gak percaya diri jadi kurang aktif dalam beraktivitas seharian hari,nah dari situ aku waspada dan mulai menjaga agar tidak terulang kembali sakit pada saluran kemih, hingga akhirnya aku selalu konsumsi prive uri-cran ,




Apa sih prive uri-cran itu?


Prive uri-cran suplemen yang membantu memelihara kesehatan saluran kemih,dengan komposisi ekstrak cranberry membantu memelihara kesehatan saluran kemih,  wah ekstrak buah cranberry dikemas dengan simple hingga kita bisa dengan mudah mendapatkannya, 


" Banyak wanita di atas usia 20 tahun menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan
ketidaknyamanan. Sementara, jus cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih.
Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat
mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini.
Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak
akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi.
Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah
cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun kurang diserap di dalam tubuh
manusia dan cepat dieliminasi dalam darah  " informasi dari web uri-cran.co.id

Prive uri-cran uri-cran ini terdapat dua kemasan dalam berbentuk kapsul dan bubuk,nah terdapat dua jenis jadi kalian bisa pilih,aku sih konsumsi dua duanya karena  yang dalam kemasan bubuk bisa dilarutkan dengan air putih biasa, jadi ini bisa banget buat melepas dahaga ,nah jika kalian buru2 atau yang g suka bubuk bisa dengan pakai yang berbentuk kapsul. Tinggal pilih sellera yang mana ya dear...




Bagaimana dosis prive uri-cran?


Untuk dosis dewasa prive uri-cran 1-2 kapsul perhari nya 

Komposisi dari prive uri-cran ?

Nah disetiap kapsulnya terdapat kandungan 259mg ekstrak cranberry

Apa indikasi dari prive uri-cran ?

Prive uri-cran digunakan untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih

Packaging:

  dus  3 blister@10 kapsul berbahan dasar tanaman



Dan aku untuk menjaga kesehatan saluran kemih aku selalu konsumsi prive uri-cran setiap hari nya,jadi aku bisa tetap aktif dan percaya diri bebas dari Anyang Anyangan




Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa  kunjungi 

http://uricran.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/priveuricran/
Instagram
@uricran.id


Kamis, 03 Oktober 2019

Sempurnakan Hijabmu dengan Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo

Oktober 03, 2019 26 Comments
Sempurnakan Hijabmu dengan Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo





Halo dear!
Balik lagi,

Nah beberapa bulan terakhir ini aku mempunyai masalah rambut yang sedikit memusingkan karena aku aktif di luar ruangan yang membuat rambut selalu dalam jilbab, merasa lembab , lepek dan sedikit berketombe. Kalau sudah seperti itu paling gak nyaman mau ngerjain sesuatu, terganggu banget deh aktivitas hari hari ku. Mungkin beberapa teman ada juga yang berpengalaman seperti aku ini. Ketika keluar rumah dan mulai deh rambut ditutup dengan hijab dari situ problem datang mulai dari kerasa lepek, gerah dan hingga mendapati ketombe bersarang dirambut, walau sebenernya kita juga  sudah melakukan rangkaian perawatan. Tau gak dear, rambut yang selalu tertutup  hijab seperti aku ini harus benar benar diperhatikan karna udara terhalang masuk.
Rambutku tipe yang banyak permasalahannya, karna dia tipis dan  kusut, apalagi kulitku kalau gak cocok dengan shampoo pasti gatal gatal akibat ketombe maka dari itu akupun lebih hati hati kalau berurusan dengan rambut.

Sampai akhirnya aku dipertemukan dengan Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo seneng sekali akhirnya aku ketemu shampoo yang mengerti kebutuhan kulit kepala dan rambutku karna semua keluhan yang aku alami ini terjawab sudah dengan  memakai Rejoice 3 In 1 Perfect Cool Shampoo. Awalnya sih aku agak ragu mau mencoba  karena rambut yang banyak bermasalah , tapi setelah melihat klaim nya aku sudah tidak ragu lagi walau sembari berdoa semoga kali ini cocok semua nya, kok cocok semuanya? Kalian ada gak sih yang seperti aku, kadang kalau sudah tidak ada ketombe (satu masalah teratasi tapi tidak dengan masalah yang lainnya)  tapi  masih merasa lepek, intinya tidak semua tuntaskan permasalahan rambut ribetkan? Seribet itu si emang, tapi kalau masalah rambut tidak teratasi bakalan  seharian gak nyaman.

Pertama kali aku pakai Rejoice 3 In 1 Perfect Cool Shampoo ini setelah dibuka aku suka banget dengan aroma wangi nya  segar dan sensai mentolnya kerasa banget setelah itu aku pakai di rambut  ada sensasi sejuknya gitu dan dingin seketika itu loh dear. Ada wangi dari bunga kasturi juga. Pas dipakai sih langsung kerasa dengan sensasi  dinginnya, ah serasa pengen keramas terus jadinya kan, hehe masih dalam hati penasaran karna pengen tau dong kalau dibawa diluar dan ketahanan kesegaran sejuknya itu benar benar dari subuh hingga isya atau tidak, seharian aku aktifitas dan syukurnya klaim itu benar terbukti adanya, dingin sejuknya benar benar masih ada sesampainya malam hari aku sampai rumah, penasaran selanjutnya? Baca sampai habis ya dear 

Aku kasih tau untuk cara pakainya terlebih dahulu ya,

Aturan pakai :

Kocok sebelum digunakan, basahi rambut, lalu pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih lalu bilas hingga bersih. Hindari kontak dengan mata, jika terjadi basuh dengan air sampai bersih.

Packaging :

Packagingnya aku suka karna didesain dengan warna hijau yang menandakan kesegaran dan bentuknya itu ada seperti layer atau lekukan memanjang lucu.





Packaging dari belakang seperti ini terdapat informasi cara pakai  dll



Dengan tutup yang model seperti ini membuat mudah kita membuka dan menutup kembali dengan rapat, gak takut tumpah kemana mana.


Tekstur dan aroma:



Tekturnya sebelum dikasih air dia agak kental dan lembut , aromanya sangat  wangi mentol dan bunga kasturi kerasa banget , wangi nya juga enak banget , setelah dibasuh dengan air dirambut busa banyak tapi tidak terlalu banyak.



Ingredients:
Water, Sodium Laureth Sultate,Sodiumlauryl Sultate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate,Inc Prythione,Sodium Chloride,Citric Acid,Methylchloroisothiailinone, Methylisothiaoline.


Performa :






Kira kira dulu setiap aku keluar rumah seperti ini harus menahan permasalahan yang ada pada rambutku.




Nah kalau sekarang aku seneng banget bisa tersenyum seharian sepanjang hari  kesejukan dari subuh hingga isya aku dapatkan dengan memakai Rejoice 3 In 1 Perfect Cool Shampoo ini. Karena shampoo ini mampu membuat sensasi sejuk dingin seketika, tidak capek capek lagi dan untungnya semua permasalahan rambut ku teratasi. Oh iya Rejoice Hijab Perfection ini tidak hanya Rejoice 3 In 1 Perfect Cool Shampoo saja lo dear, ada juga 3 In 1 Perfect Perfume Shampoo dan juga 3 in 1 Perfect Conditioning. Semakin banyak rangkaian yang kalian pakai aku yakin deh pasti lebih cepat teratasi permasalahan kulitmu.

Untuk rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini memiliki size 170ml 340 ml dan 600 ml untuk conditioner nya sendiri 170ml  dan 320 ml.

Nah buat teman teman yang  baru mau berhijab  tidak ada alasan lagi untuk masalah ya karena Rejoice sudah  membuat solusi rambut berhijab. Atau pun bagi yang  sudah  lama berhijab, kita sudah tidak perlu repot lagi, karena produk ini membantu menyempurnakan pengalaman kita dalam berhijab.

Kalian bisa dapatkan  produk  Rejoice  ini  di supermarket terdekat atau via online di Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56

Untuk harga kalian jangan khawatir karena ramah dikantong banget untuk ukuran 170 ml kalian hanya mengeluarkan uang 23ribuan saja. Cukup murah kan tapi khasiatnya benar benar nyata jadi solusi rambut kita.

Sepertinya Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini akan menjadi shampoo hijab favorit aku dan bakalan favorit buat kalian semua. Oh iya kalian bisa kepoin langsung :

Oke dear sekian dulu ya sharing ku kali ini semoga bermanfaat and bye bye!

#KesempurnaanBerhijab
#RejoiceHijabPerfection
#SesejukHijrahmu


Follow Us @uut_fauziah