Minggu, 13 Oktober 2019

Pentingnya memelihara kesehatan saluran kemih dengan prive uri-cran agar tetap aktif dan lebih percaya diri


Pentingnya memelihara kesehatan saluran kemih dengan prive uri-cran 
agar tetap aktif dan lebih percaya diri


Halo dear
balik lagi didiary dan Uutfauziah nah, ditulisanku kali ini aku mau berbagi tips dan informasi tentang kesehatan saluran kemih dan kita,  aku juga sudah menulis di tulisan sebelumnya tentang masalah yang sering aku hadapi ,yups.. Anyang Anyangan yang sering menyiksa sih menurutku,karena Anyang Anyangan membuat aku susah aktif dan cenderung tidak percaya diri karena merasa risih dan terganggu sekali berikut beberapa penyebab Anyang Anyangan :



Beberapa faktor penyebab Anyang Anyangan :

pertama
infeksi pada bakteri yang biasanya terdapat pada vagina awal mula keputihan lalu keputihan itu masuk ke saluran kemih kita, nah kan ini sering banget tanpa kita sadari kan

Kedua 
pola membersihkan bagian vagina yang salah, jika kalian membersihkan dari belakang (dari anus kevagina ) itu salah ya dear seharusnya dari vagina lanjut ke anus.  Dan yang

 ketiga 
karna hamil tua,,, yang pernah hamil mana suaranya,,, sering banget ya kan kita masuk kamar kecil karna saat kandungan kita uda mulai membesar menekan saluran kencing tertahan sehinga urin tertahan dikandungan kemih dan Ini meningkatkan resiko bakteri, dan yang 

keempat 
kurang nya minum air,, nah lo buat yang gak suka minum banya hati2 ya..karna jika kita minum yang banyak mampu mengeluarkan racun dari tubuh kita…(biasanya kalau minumnya banya aku buang air kecilnya juga banya) oke cukup empat aja ya ,,, karna keempat empatnya ini yang bener bener pernah aku  alami, oh iya dear anyang anyangan ini beresiko loh bagi kesehatan kita terutama kita sebagai wanita yang lebih sering atau lebih mudah keserang anyang anyangan ini dan gak boleh dianggap remeh karna memang dampak nya yang berbahaya bagi tubuh kita Beresiko Tinggi,Dan tentunya masih banyak juga penyebab nya ,

Cara memelihara kesehatan saluran kemih :


Untuk mengatasi kehatan saluran kemih tentunya empat poin penyebab diatas kita hindari, kecuali  poin ke tiga ya,dan mulai menerapkan pola hidup sehat Dengan makan makanan yang dibutuhkan oleh tubuh rajin olahraga juga tentunya, tidak hanya itu aku dulu sering ada permasalahan dengan saluran kesehatan saluran  kemih, akibat dari itu sering gak percaya diri jadi kurang aktif dalam beraktivitas seharian hari,nah dari situ aku waspada dan mulai menjaga agar tidak terulang kembali sakit pada saluran kemih, hingga akhirnya aku selalu konsumsi prive uri-cran ,




Apa sih prive uri-cran itu?


Prive uri-cran suplemen yang membantu memelihara kesehatan saluran kemih,dengan komposisi ekstrak cranberry membantu memelihara kesehatan saluran kemih,  wah ekstrak buah cranberry dikemas dengan simple hingga kita bisa dengan mudah mendapatkannya, 


" Banyak wanita di atas usia 20 tahun menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan
ketidaknyamanan. Sementara, jus cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih.
Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat
mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini.
Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak
akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi.
Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah
cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun kurang diserap di dalam tubuh
manusia dan cepat dieliminasi dalam darah  " informasi dari web uri-cran.co.id

Prive uri-cran uri-cran ini terdapat dua kemasan dalam berbentuk kapsul dan bubuk,nah terdapat dua jenis jadi kalian bisa pilih,aku sih konsumsi dua duanya karena  yang dalam kemasan bubuk bisa dilarutkan dengan air putih biasa, jadi ini bisa banget buat melepas dahaga ,nah jika kalian buru2 atau yang g suka bubuk bisa dengan pakai yang berbentuk kapsul. Tinggal pilih sellera yang mana ya dear...




Bagaimana dosis prive uri-cran?


Untuk dosis dewasa prive uri-cran 1-2 kapsul perhari nya 

Komposisi dari prive uri-cran ?

Nah disetiap kapsulnya terdapat kandungan 259mg ekstrak cranberry

Apa indikasi dari prive uri-cran ?

Prive uri-cran digunakan untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih

Packaging:

  dus  3 blister@10 kapsul berbahan dasar tanaman



Dan aku untuk menjaga kesehatan saluran kemih aku selalu konsumsi prive uri-cran setiap hari nya,jadi aku bisa tetap aktif dan percaya diri bebas dari Anyang Anyangan




Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa  kunjungi 

http://uricran.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/priveuricran/
Instagram
@uricran.id


9 komentar:

  1. Aku pernah kena infeksi saluran kemih pas lagi hamil, rasanya tersiksa banget dan takut pas mau pipis karena sakit :( Baru tau ada Prive Uri Cran ini, semoga bisa menjadi solusi buat para perempuan yang menderita karena anyang-anyangan.

    BalasHapus
  2. Wah makasih kak udah sharing itu yg terjadi sama kakakq dan temannq kebetulan hamil besar jadi kadang mau pipis suka di tahan.

    BalasHapus
  3. Sekarang kalau mau pipis tidak pernah ditahan tahan lagi. Takut kena anyang-anyangan. Tapi kalau sudah ada uricran, wah jauh lebih tenang ya...

    BalasHapus
  4. Pas disuruh ngacung hamil tua maaf kak, belum bisa mengacung karena belum nikah haha.. Berarti pas hamil pun bisa juga terjadi yang namanya anyang-anyangan

    BalasHapus
  5. Masyaallah, makasih banget informasinya sangat bermanfaat. Aku udah hampir jarang lagi kena anyang-anyangan, alhamdulillah..tapi kalo udah tau ada Uricran jadi tenang lah, insyaallah nggak was-was lagi.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ya sekarang ada solusi buat anyang2an. Praktis juga deh dan bisa dibawa kemana2. Jadi nggak khawatir lagi kalau anyang2an ya.

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah aku ga pernah anyang2an dan jangan sampe ngalamin deh soalnya pengalaman beberapa temen kok tersiksa banget gitu. Mungkin nanti bisa disarankan minum uri cran ini kalo ada yg anyang2an.

    BalasHapus
  8. Oohh.. ini suplemen untuk menjaga kesehatan saluran kemih ya mbak? Aku pikir obat loh. Kalau suplemen jadi aman dong ya dikonsumsi tiap hari

    BalasHapus
  9. Dulu pernah sekali kena ISK. Ya Allah sampai berdarah dan itu perih banget. Obat ini bagus karena kandungannya yang alami ya. Semoga kita terhindar dari ISK lagj

    BalasHapus

Follow Us @uut_fauziah