Senin, 10 Februari 2020

Menjadikan Anak Generasi Maju Bersama SGM Eksplor


Menjadikan Anak Generasi Maju  Bersama SGM Eksplor



Halo bunda,
Menjadi seorang bunda itu menyenangkan sekali, rasanya campur aduk ,apalagi seperti aku yang minim pengetauan tentang parenting, dan kebetulan pas lihat lihat di facebook ada penaftaran mombassador  SGM eksplor entah itu siapa yang share aku juga lupa,aku berfikir ini kesempatanku kalau aku keterima pasti berkumpul dengan bunda bunda yan lain dan akan saring tentang dunia anak dan soal giiiii
Sebelum aku mengisi formulir ku bertanya terlebih dahulu sama suami, padahal belum tentu diterima juga sih hehe, ijin gak ada salanya iya kan, dengan bermodalkan acc dari suami aku semanggat sekali mengisi formulir dan sampai akirnya aku keterima dan ditelfon oleh pihak SGM , tahu don bahagianya, kita tiga hari diisi dengan hal hal yan bermanfaat , o iya sebelumnya ada hal yan lucu si, karna nama aslinya mudrik fauiah jadi ternyata teman teman yang dari medan mereka suda berkumpul dari mulai facebook  dan watshap  cari info lah mereka, dan aku pas hari H mau berangkat dari bandara baru komunikasi pertama sama bunda luselley dan aprida, bernegosasi dengan kaka ipar dan suami untuk qiya ditinggal karna kau mesti kejogya untuk mengikuti acara temu bunda mombassador sgm explor ini, seingkat cerita aku ketemu dengan teman teman dibandara kualanamu mulai deh ilmu sok kenal sok dekat dipraktekkan ,hehe eh tapi beneran ya baru ketemu kita sudah akrab banget, seneng deh rasanya apalagi saat itu aku benar benar baru dimedan dan tidak ada teman sebelumnya, dan alhmdullah diberi kesempatan oleh team sgm untuk ikut acara keren ini,
Seru seruan bersama bunda diseluruh Indonesia yang sebelumnya aku gak pernah bayangkan, karna yang daftar untuk mombassador itu ribuan dan yang diterima hanya seratus berapa gtu, jadi aku salah satu bunda yang beruntung , sampai dijogya, ah rasa senang nya tidak terkira kala itu karna jogya menurutku punya cerita tersendiri , kita beristirahat terlebih dahulu dihotel dan dilanjutkan dengan aktivitas besoknya,
Pagi yang indah disambut dengan senyum ramah dari panitia nah kita mau berkunjung di pabrik sari husada dimana dip roses nya susu SGM  kita bisa menyaksikan langsung didalam pabriknya mulai dari pengemasan , hari hari selama tiga hari diisi dengan penuh materi yang selama ini belum aku dapatkan diluar sana, soal parenting , gii dan nutrisi perkembangan anak sampai dengan pelatihan blogger dan juga personal branding, ah senang sih rasanya semuaseru seruan bersama bunda outboandm, kan kan aku jadi rindu bunda bunda nih,
Banyak hal yang penting dan hal baru yang aku dapatkan dari acara temu bunda mombassadir bath 7 ini, dan sampai sekarang manfaatnya masih bisa kita nikmati buat keluarga dan sekitarnya, tidak lepas temu bunda mombassador aja loh, kita ada lanjutan worksop dari daerah daerah masing masing, kegiatan carity, berbagi worksop pelatihan dan, paket lengkap aku bangga bisa jadi bagian dari mombassador SGM Eksplor.


Oh iya teman teman bisa juga merasakan kebahagian yang aku rasakan sebagai mombassador SGM ekplor, pantengin terus sosial media SGM  yang nantinya akan dibuka kembali Mombassador SGM Eksplor atau info lebih lengkap bisa kunjungi www.generasimaju.co.id

Trimakasih semoa bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @uut_fauziah