Minggu, 23 Agustus 2020

merdeka versi keluarga kecilku agar tetap menjadi anak generasi maju

  

MERDEKA VERSI KELUARGA KECILKU AGAR TETAP MENJADI ANAK GENERASI MAJU


Halo bunda ..

Salam MERDEKA… sebagai mombassador sgm Eksplor Seneng sekali rasanya bisa menyapa kembali disuasana kemerdekaan ini bagaimana nih suasana dikampung bunda apakah semaraknya sama seperti tahun lalu atau keadaanya sama seperti didaerah tempat tinggalku, hehe bunda 17 agustusan tahun ini memang berbeda banget dari tahun tahun yang lalu terasa sepi, bahkan sepi disini tidak menyurutkan semangat kami disini ya, kami tetap membuat perlombaan seperti biasanya tapi dalam skala kecil ya bunda agar mengurangi banyak orang / kerumunan seperti halnya dibuat dikalangan keluarga saja, nah seperti yang aku lakukan bersama keluarga kecil dengan mengadakan perlombaan kecil Kecilan permainan pastinya yang mampu menciptakan anak generasi maju.

LOMBA BALAP KARUNG

Bunda kemerdekaan dikala pandemi seperti ini tidak menyurutkan semangat kami dalam menyemarakkan kemerdekaan, kali ini aku dan azqiya bermain balap karung, bunda jujur ​​sih karena usia azqiya masih 4 tahun ketika bermain fokus aku berbagi antara mau lompat dan kelompok lompatan azqiya takut jatuh soalnya, tapi dengan santainya azqiya bermain dengan santai dan terlihat senyum ceria, 


Bunda permainan ini sangat sederhana ya bunda tapi mampu menjadikan ikatan antara bunda dan juga si kecil,

LOMBA BERJALAN MENGUNAKAN SENDOK DAN KLERENG

Tidak hanya mainan itu saja kami bersama ayah juga mengikuti perlombaan yang berjalan mengunakan sendok dan klereng, ternyata permainan ini juga mampu membuat konsentrasi si kecil loh dan menuntut kesabaran juga hati hati


Seru sih karena kita jarang juga bersama bermain seperti ini apalagi siayah juga bisa gabung, jadi mampu membuat bonding si kecil bersama keluarga, beneran deh bun permainan yang sederhana tapi mampu membuat kekompakan keluarga kecil dan tertawa lepas ah, seru banget deh haha ​​soalnya baru kali ini kita bisa merasayakn 17an sendiri

Bunda ternyata banyak hikmah juga adanya pandemi ini kita bisa banyak meluangkan waktu bersama keluarga, kalau tahun lalu ramean mengikuti perlombaanya kalau tahun ini cukup dengan keluarga, kenapa sih pilih bersama keluarga padahalkan sudah normal? Bunda walaupunn sudah baru normal kita tetap harus jaga kesehatan jaga jarak jika tidakdarurat masih tetap aman dirumah saja ya bunda.kegiatan 17 dirumah aja ini juga mampu menstimulasi tumbuh kembang dan 5 potensi prestasi yang mendukung untuk menjadi anak menciptakan maju. Aktivitas seru ini terinspiransi dari artikel artikel menarik seputar kegiatan bersama sikecil dari website https://www.generasimaju.co.id/

 menciptakan maju

Oh iya bunda dapatkan juga artikel menarik lain nya di website tersebut, dan bunda jangan lupa untuk follow akun media sosial instagram:. https://www.instagram.com/akuanaksgm/?hl=id

Facebook

https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/

Juga bunda bisa menanyakan langsung tentang nutrisi dan tumbuh kembang si kecil ke careline sgm di nomor 08041360360 atau melalui email carelinesgm@sarihusada.co.id   gar bunda terhidar dari berita HOAX

Oke deh bunda sharing kali ini semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @uut_fauziah