Jumat, 31 Desember 2021

# beauty

Ombre lipstik Wardah dan Sariayu

 


Hai hai...

Gimana gimana persiapan pergantian tahun nih...sudah. Matang kah? Atau mau kumpul dan bakar bakar dirumah aja bersama keluarga?

Atau ada juga yang mau jalan dengan  keluarga ,dengan pasangan?hmmm papaun cerita nya tetap patuhi prokes dan jaga kesehatan ya...

Nah kali ini aku mau bahas lipstik yang akhir ini aku pakai.... Tapi gak review secara keseluruhan ya... Kali ini lebih kecerita aja sih... Karena lagi seneng seneng ny pakai kedua lipstik ini...

Yups... 



Kita pakai lapisan pertama   yang dari sari ayu warna Indonesia no 02 , sebenarnya pakai base ini aja udah cukup bagus...

Biasanya ini kalau saya buru buru g sempat ombre saya pakai ini aja sudah menambah rasa percaya diri , setidaknya tidak pucat  buat kalian yang para pecinta warna sofh ini cocok banget di bibir kalian ya... Udah gini aja dah cakep...

Packaging nya juga menawan ya... Karena terlihat juga warna nya dari luar dan juga enaknya kalau udah mau habis tahu deh, karena transparan begini...

Dikulit /dibibir juga ringan banget cepat kering mate gtu...



Kuasnya juga lembut ketika di aplikasikan di bibir...

Nah karena saya pecinta ombre saya tambahkan dengan lipstik Wardah no 01 yang merah...

Biar kesan nya juga cerah gtu... Berhubung sekarang suka nya pake lipstik aja jadi yang warna cerah gtu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @uut_fauziah